Ahad 18 Aug 2019 16:44 WIB

Michy Batshuayi tak Berminat Dipinjamkan ke AS Roma

Penyerang Chelsea Batshuayi ingin menjadi mendapatkan kontrak permanen di Roma

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Bayu Hermawan
Michy Batshuayi
Foto: AP Photo/Martin Meissner
Michy Batshuayi

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyerang Chelsea Michy Batshuayi mengatakan apabila dia tidak berniat untuk bergabung dengan klub asal Italia AS Roma dengan status pinjaman. Namun, akan mempertimbangkan apabila i Giallorossi berminat mempermanenkannya di Stadion Olimpico.

Sebagaimana diberitakan Corriere Dello Sport disadur the Guardian, Ahad (18/8), Batshuayi sudah sering melanglang buana sebagai pemain pinjaman the Blues ke beberapa klub Borussia Dortmund, Valencia, pun Crystal Palace. Semenjak didatangkan dari LOSC Lille, the Bats, julukan Batshuayi mengalami kesulitan dalam gaya bermain bersama Chelsea.

Baca Juga

Penyerang 25 tahun kerap gagal menjadi pilihan pertama dan lebih sering menetap sebagai penghangat bangku cadangan. Kini pada musim panas 2019 Batshuayi kembali dirumorkan segera meninggalkan Stadion Stamfrod Bridge, setelah pihak klub bersedia melepasnya. Beberapa tim elit Eropa termasuk Roma mengantri untuk mendapatkan tanda tangan penyerang asal Belgia.

Praktis karena sering menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di klub-klub sebelumnya, Batshuayi merasa gelisah, dan ia hanya ingin menerima tawaran Roma jika klub asal Ibu Kota Italia tersebut mendatangkannya secara permanen.

Sementara itu, direktur teknis Roma Franco Baldini sedang bernegosiasi dengan Chelsea dalam upaya untuk menyetujui kewajiban membeli sang pemain secara permanen di Stadion Olimpico.

Striker asal Belgia ini ingin sekali menemukan rumah permanen baru sehingga ia bisa menyesuaikan diri dengan waktu bermain yang lebih agar dapat mencetak gol. Adapun, Batshuayi mencetak sembilan gol dan memberikan empat assist di semua kompetisi musim 2018/2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement