Senin 19 Aug 2019 06:18 WIB

Suarez Cedera Betis, Lini Depan Barca Rawan

Ini semakin menyulitkan perjalanan La Blaugrana di awal musim La Liga Spanyol.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
 Luis Suarez
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Luis Suarez

REPUBLIKA.CO.ID, BILBAO -- Barcelona mengabarkan bahwa Luis Suarez mendapat cedera betis dalam laga kontra Athletic Bilbao, Sabtu (17/8) dini hari WIB. Diperkirakan, penyerang berusia 33 tahun itu akan menepi selama tiga hingga empat pekan.

"Berdasarkan pemeriksaan pada Sabtu pagi (waktu setempat), Luis Suarez menderita cedera betis kanan," demikian pernyataan resmi klub seperti dikutip Marca, Ahad (17/8).

Baca Juga

Pihak Barcelona menyatakan, proses penyembuhan akan dikabarkan lebih lanjut di kemudian hari. Karena kejadian itu, Suarez dikabarkan bakal absen membela negaranya pada jeda internasional September mendatang.

Sebelumnya, Luis Suarez harus diganti pada menit ke-33. Absennya Suarez dan juga Lionel Messi membuat Barcelona harus rela dikalahkan tim tuan rumah dengan skor tipis 0-1.

Cederanya dua pemain andalan Barcelona di lini depan itu semakin menyulitkan perjalanan La Blaugrana di awal musim La Liga Spanyol. Terlebih lagi, salah satu penggawa Barca, Phillipe Coutinho, dipastikan sudah membuat kesepakatan dengan Bayern Muenchen untuk dipinjamkan selama semusim.

Di sisi lain, proses kepulangan Neymar masih abu-abu karena pihak PSG hanya ingin menjual pemain asal Brasil itu dengan dana segar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement