Senin 19 Aug 2019 07:58 WIB

Pilih Brescia, Balotelli: Terima Kasih Flamengo

Balottelli ingin kembali bermain di kompetisi paling elite di Italia.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Mario Balotelli (tengah) pada laga debut membela Marseille melawan Lille di Ligue 1.
Foto: EPA-EFE/GUILLAUME HORCAJUELO
Mario Balotelli (tengah) pada laga debut membela Marseille melawan Lille di Ligue 1.

REPUBLIKA.CO.ID, BRESCIA -- Mantan striker timnas Italia Mario Balotelli mengungkapkan rasa terima kasih kepada kesebelasan asal Brasil, Flamengo, atas ketertarikan kepada dirinya. Itu setelah ia memilih untuk merapat ke klub Serie A Italia, Brescia.

Pesepak bola 29 tahun ini berstatus free agent setelah kontraknya tak diperpanjang klub Ligue 1 Prancis Olympique Marseille musim lalu. Balotelli pun dirumorkan sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan Flamengo pada musim panas 2019 ini, tetapi klub Brasil akhirnya merilis pernyataan tidak dapat menyetujui kesepakatan mendatangkan sang penyerang berdarah Ghana yang memiliki paspor Italia.

Baca Juga

Kegagalan transfer Balotelli ke Negeri Samba lantaran sang pemain memilih untuk kembali merumput ke sepak bola Negeri Spagetti. Ia ingin bermain di kompetisi paling elite di Italia.

"Terima kasih kepada semua fan yang telah mengirimkan pesan dan memperlihatkan rasa sayang ke saya belakangan ini. Untuk Flamengo, semoga beruntung dan juga untuk kalian semua," tulis Balotelli dalam akun sosial medianya disadur Football Italia, Ahad (18/8).

Bermain untuk Marseille, Balotelli tampil impresif dengan mencatat delapan gol dalam 15 pertandingan. Namun, pihak klub dinilai enggan memperpanjang eks penggawa AC Milan dan Inter Milan di Stadium Veledroum.

Tentu, kehadiran Balotelli dapat meningkatkan kualitas tim promosi Brescia di kancah Serie A 2019/2020. Terlebih, ia memiliki pengalaman istimewa saat berseragam duo Kota Milan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement