Senin 19 Aug 2019 19:32 WIB

Persija akan Turunkan Bruno Matos Saat Hadapi Kalteng Putra.

Julio tegaskan tidak ada pemain yang diistimewakan.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Bayu Hermawan
Gelandang Persija Jakarta Bruno Matos
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Gelandang Persija Jakarta Bruno Matos

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persija Jakarta akan kembali memainkan Bruno Matos saat menjamu Kalteng Putra pada laga lanjutan pekan ke-15 Liga 1 2019 di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (20/8) sore WIB. Pelatih Persija Jakarta memastikan tidak ada pemain yang diistimewakan atau dibeda-bedakan dalam tubuh Persija Jakarta.

Menurutnya, Marko Simic bisa menjadi pencetak gol terbanyak dalam tim berkat kerjasama tim di lapangan. "Memang saat ini Marko adalah pemain tersubur tapi dia tidak bekerja sendiri, dia membutuhkan kawan, menerima umpan dari rekan rekan sehinga bisa menciptakan gol. kita adalah satu kesatuan, tidak ada yang dibedakan atau diistimewakan," kata Julio dalam konferensi pers jelang laga, Senin (19/8).

Baca Juga

Julio mengungkapkan skuat Persija Jakarta saat ini semakin menunjukkan progres positif dan siap untuk pertandingan besok. Dia mengatakan pemain akan berjuang semaksimal mungkin untuk meraih tiga poin pada laga kandang nanti. Terlebih, kegagalan Persija Jakarta untuk meraih kemenangan berturut-turut membuat suporter fanatik, the Jakmania kecewa. Tercatat penonton yang datang langsung ke stadion untuk memberikan dukungan semakin sedikit. Hal ini menjadi motivasi tersendiri bagi tim agar dapat memenuhi harapan the Jakmania.

"The Jakmania adalah bagian penting dari sejarah Persija, memang sekarang mereka berkurang, tapi pemain sudah menyadari dan akan bangkit lagi untuk dapat hasil maksimal agar mereka kembali lagi ke lapangan karena mereka adalah bagian penting dari kami," jelasnya.

Hal senada diungkapkan oleh Novri Setiawan. Menurutnya wajar jika the Jakmania kecewa dengan hasil buruk yang diderita Persija Jakarta pada beberapa laga terakhir. Namun, hal ini membangkitkan semangat dan motivasi pemain untuk dapat memberikan yang terbaik bagi the Jakmania.

"Pemain akan berjuang sekuat tenaga besok karena kita ada di posisi bawah, kita harus memperbaiki posisi kita. Suporter memang kecewa, tapi semoga itu jadi motivasi buat pemain untuk main lebih maksimal lagi," kata Novri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement