Selasa 20 Aug 2019 07:58 WIB

Barcelona Ingin Pinjam Neymar dari PSG

Neymar sudah absen dari skuat PSG dalam dua pertandingan Ligue 1 secara beruntun.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Neymar
Foto: EPA-EFE/Julien de Rosa
Neymar

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Setelah tak kunjung berhasil membeli kembali Neymar, Barcelona akhirnya dikabarkan menawarkan skema lain. The Catalans ingin meminjam pemain berusia 27 tahun tersebut dari Paris Saint-Germain (PSG), dengan kewajiban untuk membeli setelah masa pinjaman selesai.

Pemain internasional Brasil itu terus dikaitkan akan kembali ke Camp Nou selama bursa transfer ini. Meskipun, dikutip dari Sky Sports, Selasa (20/8), tidak ada penawaran resmi yang dibuat oleh Barcelona. Neymar sudah absen dari skuat PSG dalam dua pertandingan Ligue 1 Prancis secara beruntun, di tengah spekulasi akan masa depannya.

Baca Juga

Barcelona tidak sendiri dalam perburuan Neymar. Real Madrid juga dikabarkan jadi pesaing Barca untuk mendapatkan tanda tangan bintang PSG tersebut. Apalagi, PSG juga berniat menjual pemain termahal dunia tersebut, didukung dengan keinginan sang pemain untuk meninggalkan Parc des Princes.

Direktur Sepak Bola Barcelona Eric Abidal dan dewan pengurus Javier Bordas bertolak ke Paris untuk berdiskusi antarmuka dengan PSG pekan lalu. Namun direktur olahraga PSG, Leonardo mengatakan, tidak ada perkembangan apapun dalam negosiasi tersebut.

PSG dinilai menginginkan uang tunai plus pemain dalam setiap penawaran yang diterima. Sementara, Real Madrid juga disebut-sebut telah menggelar pembicaraan dengan juara bertahan Ligue 1 Prancis tersebut untuk memboyong Neymar ke Santiago Bernabeu.

Di sisi lain, Barcelona telah melepas Philippe Coutinho ke Bayern Muenchen. Sehingga, La Blaugrana membutuhkan winger untuk memperkuat skuatnya.

Klasemen Liga Spanyol 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Barcelona Barcelona 9 8 0 1 28 19 24
2 Real Madrid Real Madrid 9 6 3 0 19 13 21
3 Atletico Madrid Atletico Madrid 9 4 5 0 13 8 17
4 Villarreal Villarreal 9 5 2 2 17 0 17
5 Osasuna Osasuna 9 4 3 2 13 -1 15
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement