Selasa 20 Aug 2019 09:29 WIB

Usai Seri Lawan Wolves, Ole Bicara Nasib Sanchez

Sanchez dikabarkan bakal menjalani tes kesehatan di Inter.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Alexis Sanchez
Foto: EPA-EFE/RAUL SPINASSE
Alexis Sanchez

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVERHAMPTON -- Nasib Alexis Sanchez mulai dilanda ketidakjelasan. Belakangan, penyerang Manchester United (MU) itu dikaitkan dengan Inter Milan.

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer diminta mengomentari situasi ini. Juru taktik asal Norwegia tak ingin berspekulasi.

Baca Juga

"Kita lihat saja apa yang akan terjadi dalam beberapa pekan mendatang. Jendela transfer internasional, masih terbuka. Saat ini, dia pemain kami," kata Solskjaer, dikutip dari laman resmi klubnya, Selasa (20/8).

Bursa transfer musim panas kali ini berlangsung hingga 2 September 2019. Sanchez dikabarkan bakal menjalani tes kesehatan di Inter.

Penyerang asal Chile itu tidak masuk line-up MU, dalam beberapa laga terakhir. Termasuk pertandingan pekan kedua Liga Primer Inggris musim 2019/2020.

Skuat Iblis Merah ditahan imbang Wolverhampton Wanderers. Duel di Stadion Molineux, Selasa (20/8) dini hari WIB, berakhir 1-1.

Solskjaer kecewa timnya gagal mendulang tiga poin. Namun ia senang melihat performa anak asuhnya. "Kami pantas mendapatkan lebih. Tapi ini menjadi pembelajaran yang baik," ujarnya.

Hasil demikian membuat MU tertahan di peringkat keempat klasemen sementara kompetisi terelite Inggris, Liga Primer. Paul Pogba dan rekan-rekan mengantongi empat poin dari dua laga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement