Selasa 20 Aug 2019 11:15 WIB

Marcelo Tegaskan Madrid tak Butuh Pemain Baru

Jika pemain fokus pada tugasnya, Marcelo yakin Madrid akan memenangkan segalanya.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Marcelo
Foto: EPA-EFE/JAVIER LIZON
Marcelo

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid sudah mendatangkan lima pemain anyar sepanjang bursa transfer musim panas 2019. Para pemain tersebut adalah Eden Hazard, Luka Jovic, Ferland Mendy, Rodrygo, dan Eder Militao.

Meski demikian, Madrid belum berhenti bermanuver. Manajemen Los Blancos masih mengincar sejumlah nama.

Baca Juga

Paul Pogba dan Donny van de Beek sempat masuk radar El Real. Belakangan, Si Putih dikaitkan dengan Neymar da Silva jr.

Wakil kapten Real Madrid, Marcelo da Silva diminta mengomentari situasi ini. Ia menilai timnya tidak lagi membutuhkan pemain tambahan.

"Kami sudah memiliki tim yang bagus. Jika kami fokus pada tugas masing-masing, kami bisa memenangkan segalanya," kata bek kiri asal Brasil, dikutip dari Marca, Selasa (20/8).

Marcelp menjelaskan mentalitas Madrid. Menurut Marcelo, sejak hari pertama bergabung, ia merasakan tanggung jawab besar sebagai pemain Los Merengues.

Para pemain El Real, menurut Marcelo, wajib berjuang untuk semua trofi. Hal yang sama berlaku pada musim ini. "Kami berjuang untuk La Liga, Liga Champions, dan Copa del Rey," ujarnya menegaskan.

Madrid membuka musim 2019/2020 dengan hasil positif. Pada laga perdana La Liga Spanyol, skuat polesan Zinedine Zidane menumbangkan Celta Vigo, 3-1.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement