Selasa 20 Aug 2019 16:42 WIB

Persib Perkenalkan Tiga Pemain Asing

Persib Bandung merekrut tiga pemain asing baru.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan
Perkenalan pemain asing Persib anyar bersama pelatih Persib Robert Rene Alberts, di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (20/8).
Foto: Republika/Edi Yusuf
Perkenalan pemain asing Persib anyar bersama pelatih Persib Robert Rene Alberts, di Graha Persib Bandung, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (20/8).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung resmi memperkenalkan tiga pemain asing. Ketiganya akan menggantikan tiga pemain asing yang didepak Persib untuk putaran dua nanti.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts menyebut tiga pemain ini sesuaikan yang dia inginkan. Ketiganya akan segera bergabung dengan Persib. "Yang pertama adalah Omid Nazari, yang menarik darinya adalah dia lahir di Swedia, pernah bermain di Timnas Iran dan baru saja mendapat naturalisasi Filipina," kata Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (20/8).

Baca Juga

Omid berada di posisi gelandang dan mengisi kuota pemain asing Asia. Pemain kedua adalah pemain asal Belanda, Nick Kuipers dia memiliki posisi sebagai gelandang serang dan striker kedua.

"Kami hampir tidak bisa mendapatkannya. Sampai akhirnya kita punya kesepakatan hingga akhirnya bisa bergabung dengan Persib," ujar Robert.

Pemain terakhir, Kevin van Kippersluis asal Belanda. Robert mengakui Kevin sudah memiliki jalan panjang dalam sepak bola internasional. Bahkan Kevin punya ketertarikan sendiri pada Indonesia.

"Indonesia menjadi salah satu yang dia ingin datangi, karena banyaknya sejarah sepak bola disinisehingga dia ingin datang kesini," kata Robert.

Robert mengakui memiliki ekspektasi besar pada ketiganya. Dia berharap dengan adanya tiga pemain ini bisa membawa Persib naik di klasemen. "Saya tahu ekspektasi dan tekanan pada mereka besar. Sehingga mereka harus bisa membuktikannya di lapangan," kata Robert.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement