Rabu 21 Aug 2019 03:57 WIB

Pelatih Persija Puas dengan Penampilan Bruno Matos

Bruno Matos menyumbang assist untuk kemenangan Persija atas Kalteng Putra

Pesepak bola Persija Bruno Matos (depan) berebut bola dengan pesepak bola Kalteng Putra Kevin Gomes pada laga Shopee Liga 1 di Stadion Madya GBK, Senayan, Jakarta, Selasa (20/8/2019).
Foto: Antara/Dhemas Reviyanto
Pesepak bola Persija Bruno Matos (depan) berebut bola dengan pesepak bola Kalteng Putra Kevin Gomes pada laga Shopee Liga 1 di Stadion Madya GBK, Senayan, Jakarta, Selasa (20/8/2019).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos memuji penampilan gelandang serang asal Brasil Bruno Matos, dalam pertandingan melawan Kalteng Putra dalam lanjutan Liga 1 Indonesia 2019, Selasa (20/8). Banuelos menilai Matos telah menjalankan instruksi darinya.

"Dia menjalankan instruksi pelatih. Pelatih sangat puas dengan dirinya dan seluruh tim Persija," ujar Banuelos usai pertandingan di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (20/8).

Baca Juga

Bruno Matos kembali ke tim saat Persija menghadapi Kalteng Putra, Selasa (20/8), meski dia berada di bangku cadangan. Pemain berusia 29 tahun itu baru turun ke lapangan di awal babak kedua untuk menggantikan posisi Heri Susanto.

Kehadiran Matos membuat serangan Persija lebih hidup dan berhasil menambah dua gol di babak kedua melalui Marko Simic pada menit ke-49 dan Sandi Sute pada menit ke-90+4.

Ada pun gol Sandi berasal dari assist Matos. Total Matos sudah membuat dua assist di Liga 1 Indonesia 2019 walau belum membuat satu gol pun. Sebelumnya, Bruno Matos absen dari tim Persija, bahkan tidak ada dalam daftar susunan pemain, dalam dua laga Liga 1 2019 beruntun yakni melawan Bhayangkara, Sabtu (10/8) dan Madura United, Jumat (16/8).

Banuelos enggan memberitahu alasan untuk menepikan Bruno Matos yang diketahui tidak dalam kondisi cedera. Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan keduanya di Liga 1 Indonesia 2019 usai menaklukkan Kalteng Putra dengan skor 3-0 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (20/8).

Ketiga gol dalam pertandingan itu dicetak oleh Heri Susanto, Marko Simic dan Sandi Sute. Tiga poin itu menjadi yang pertama untuk Persija dari lima laga terkininya di Liga 1 Indonesia 2019 dan kemenangan kedua di Liga 1 setelah terakhir kali menang saat melawan PSS Sleman, Rabu (3/7).

Persija kini menduduki peringkat ke-14 klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2019 dengan mengoleksi 12 poin dari 11 laga. Sementara Kalteng Putra berada tepat di atasnya dengan 14 poin dari 14 pertandingan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement