Rabu 21 Aug 2019 17:23 WIB

Bakal Gabung AS Roma, Zappacosta Senang Kembali ke Italia

Zappacosta akan menjalani tes kesehatan di AS Roma.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Pemain Italia Davide Zappacosta (kanan)
Foto: Alessandro Di Marco / ANSA via AP
Pemain Italia Davide Zappacosta (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Davide Zappacosta terus berproses untuk menjadi pemain AS Roma. Bek sayap 27 tahun itu akan menjalani tes kesehatan di I Lupi. Jika lulus tes, Zappacosta langsung menandatangani kontrak kerja sama dengan Roma. Secara pribadi ia bersyukur akan situasi ini.

"Saya sangat gembira. Saya sangat merindukan Italia dan saya senang bisa kembali," kata eks penggawa Torino kepada Tuttomercatoweb, dikutip dari Football Italia, Rabu (21/8).

Baca Juga

Roma mendatangkan Zappacosta dari Chelsea. Namun masih dengan cara meminjam. Barulah musim depan, La Magica mempermanenkan status penggawa tim nasional Italia itu. Tentu saja jika Zappacosta memenuhi syarat yang ditetapkan, misalnya jumlah penampilan, dan sebagainya.

"Saya tahu klub ini dan para penggemar. Saya paham seberapa besar hasrat mereka. Tim masih sangat muda, dan saya pikir kami bisa melakukan dengan baik," ujar sosok yang juga pernah berkostum Atalanta itu.

Sejauh musim ini berjalan, Zappacosta belum pernah membela Chelsea. Frank Lampard lebih mempercayakan Cesar Azpilicueta di area bek kanan the Blues. Jadi hanya dua musim pemilik 13 caps Gli Azzurri berkostum London Biru. Sejauh itu yang bersangkutan tampil dalam 52 laga di berbagai ajang, dan mencetak dua gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement