Kamis 22 Aug 2019 05:32 WIB

Messi Diprediksi Bisa Perkuat Barcelona Hadapi Betis

Lionel Messi dikabarkan telah kembali berlatih bersama skuat Barcelona

Lionel Messi
Foto: EPA-EFE/Alejandro Garcia
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Barcelona Ernesto Valverde nampaknya sedikit bisa bernapas lega di tengah badai cedera yang menghatam para pemainnya. Sebab, Lionel Messi telah bisa kembali cedera pada hari Rabu (21/8) kemarin.

Lionel Messi dikabarkan mulai pulih dari cedera betis yang dialaminya. Messi tidak memperkuat Blaugrana selama pramusim ini. Tanpa kehadiran Messi, lini serang klub asal katalan itu seolah sulit membongkar pertahanan lawan. Bahkan, Barcelona harus menelan kekalahan dari Athletic Bilbao pada pertandingan perdana La Liga Spanyol akhir pekan lalu.

Baca Juga

Namun, Valverde nampaknya bisa memasukan Messi dalam line up untuk menghadapi Real Betis pada Senin (26/8) dini hari mendatang WIB, atau pertandingan pekan kedua La Liga Spanyol. Sepanjang hari Rabu kemarin, Messi terlihat telah ikut berlatih bersama tim inti Barcelona. Messi sempat terlihat berlatih sendiri, yang kemungkinan ditujukan untuk membangun kebugarannya, sebelum akhirnya ikut dalam sesi latihan bersama seluruh tim.

Bukan tidak mungkin, Messi bakal diturunkan saat Barcelona melawan Real Betis di Camp Nou. Sebab, saat ini stok pemain depan Barcelona menipis menyusul cederanya Luis Suarez dan Ousmane Dembele. Suarez mengalami cedera saat pertandingan melawan Bilbao dan belum bisa dipastikan kapan akan kembali membela Barcelona. Sementara Dembele harus menepi selama lima pekan karena cedera hamstring.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement