Kamis 22 Aug 2019 09:30 WIB

Ditolak Icardi, Napoli Kejar Llorente

Llorente memiliki pengalaman di Italia dan Liga Champions.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Fernando Llorente
Foto: EPA-EFE/Andy Rain
Fernando Llorente

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Keinginan Napoli untuk merekrut Mauro Icardi sulit terealisasi. Icardi enggan menerima pinangan pemilik Stadion San Paulo itu.

Oleh karena itu, Partenopei mencari alternatif lain. Radar klub biru langit mengarah pada Fernando Llorente.

"Napoli tak ingin menunggu pemain yang tak ingin bergabung dengan mereka. Sebagai gantinya, mereka memburu Llorente," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (22/8).

Kebetulan, eks penggawa Tottenham Hotspur berstatus agen bebas. Sehingga, Napoli hanya perlu menyetujui persyaratan pribadi, andai Llorente mau bergabung.

Partenopei tak perlu mendekati pemilik sebelumnya. Penyerang asal Spanyol itu memiliki pengalaman di Italia dan Liga Champions.

Pada 2013 hingga 2015 yang bersangkutan memperkuat Juventus. Fakta demikian memudahkan jebolan akademi Atheltic Bilbao dalam proses adaptasi nantinya.

photo
Mauro Icardi

Icardi hanya ingin menerima pinangan Juventus. Sebelumnya, Napoli sudah berniat menyerahkan dana 65 juta euro ke Inter selaku pemilik sang bomber.

Namun tawaran itu ditolak kubu Icardi. Pihak Nerazzuri pun sudah menerimanya.

Eks Sampdoria itu diprediksi bertahan di Giuseppe Meazza setidaknya dalam enam bulan ke depan. Pada bursa transfer Januari 2020, Icardi akan benar-benar hengkang dari La Benemata. Sejatinya ia tidak masuk rencana pelatih Inter Antonio Conte sepanjang musim 2019/2020.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement