Kamis 22 Aug 2019 09:45 WIB

Dikejar PSG, Agen Pjanic Bicara dengan Direktur Juventus

Juventus sedang surplus pemain, terutama di lini tengah.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Miralem Pjanic
Foto: EPA-EFE/GIORGIO BENVENUTI
Miralem Pjanic

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Dalam beberapa pekan terakhir, penyerang Juventus Paulo Dybala terus dikaitkan dengan Paris Saint-Germain (PSG). Namun, kubu PSG belum mampu mendatangkan penyerang 25 tahun itu ke Prancis.

Belum mampu menarik Dybala, tidak menghentikan manuver Les Perisiens. Jawara Ligue 1 Prancis itu mengincar penggawa Juve lainnya.

"Menurut Calciomercato, PSG tidak hanya menginginkan Dybala, tapi juga mengirimkan proposal ke agen Miralem Pjanic," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Kamis (22/8).

Perwakilan Pjanic, Fali Ramadani langsung merespon keinginan pemburu kliennya. Ia terlihat mendatangi markas Juve di Turin.

Ramadani terlibat pembicaraan dengan Direktur Olahraga Juve, Fabio Paratici. Kendati menjadi agen banyak pesepak bola, isi diskusi Ramadani dengan Paratici diprediksi seputar masa depan Pjanic.

"Sudah lama PSG tertarik pada Pjanic. Mereka meyakini ini waktu yang tepat untuk mengajukan penawaran," tambah laporan dari Football Italia.

Kubu Bianconeri surplus pemain, terutama di lini tengah. Juventus baru saja mendatangkan Adrien Rabiot, Aaron Ramsey, dan beberapa bek lainnya.

Itu membuat klub raksasa Italia tersebut harus melepas sejumlah pemain. Sebenarnya, Pjanic masuk rencana pelatih Juve Maurizio Sarri.

Namun sejumlah pemain yang sudah dimasukkan dalam daftar jual, tak ingin pergi dari Juve. Itu membuat segala kemungkinan bisa terjadi.

Salah satunya potensi Si Nyonya Tua melepas Pjanic. Bursa transfer masih berlangsung hingga 2 September 2019.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement