Jumat 23 Aug 2019 01:01 WIB

Arema Terima Banyak Tawaran untuk Pengganti Pavel

Sebagian besar agensi menawarkan pemain dengan berbagai posisi.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Endro Yuwanto
Pemain baru Arema FC, Pavel Smolyachenko.
Foto: Republika/Wilda Fizriyani
Pemain baru Arema FC, Pavel Smolyachenko.

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Arema FC beberapa waktu lalu resmi melepas gelandang asingnya, Pavel Smolyachenko. Semenjak itu, Arema pun sempat memperoleh banyak tawaran dari berbagai agensi.

"Kami banyak tawaran dari berbagai agen. Itu kami forward ke pelatih dan langsung menjurus satu nama. Yang bagian negosiasinya saya," kata manajer Arema FC, Ruddy Widodo, kepada wartawan di Kantor Arema FC, Kamis (22/8).

Arema telah menerima tawaran sekitar lima pemain dari berbagai agensi untuk mengganti posisi Pavel. Tak tanggung-tanggung, klub Singo Edan bahkan sempat menerima pengajuan dari agensi baru. Dalam hal ini, agen itu belum pernah menawarkan pemain ke Arema di musim-musim sebelumnya.

Menurut Ruddy, sebagian besar agensi menawarkan pemain dengan berbagai posisi. Bahkan, beberapa di antaranya ada yang mengajukan posisi penyerang, gelandang serang, dan bek tengah. Namun sayangnya, Arema tidak membutuhkan pemain dengan posisi tersebut.

Dari sejumlah nama yang diajukan, kata Ruddy, pelatih Arema Milomir Seslija telah memilih satu pemain. Pemain yang memiliki postur tak jauh beda dengan Pavel ini dipastikan sudah tidak terikat dengan klub lain. Hal yang pasti, pemain itu dapat mengganti posisi Pavel sebagai gelandang bertahan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement