Kamis 22 Aug 2019 14:40 WIB

Usai Dapatkan Balotelli, Brescia Incar Eks Milan dan Inter

Brescia tengah mendekati gelandang internasional asal Kolombia Guarin.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Gelandang Shanghai Shenhua, Fredy Guarin.
Foto: EPA/Jose Coelho
Gelandang Shanghai Shenhua, Fredy Guarin.

REPUBLIKA.CO.ID, BRESCIA -- Setelah resmi mendapatkan tada tangan Mario Balotelli, tim promosi Serie A Liga Italia Brescia terus bermanuver untuk memperkuat skuatnya. Teranyar, mereka dilaporkan sedang mencoba merekrut pemain berpengalaman Fredy Guarin dan Adil Rami.

Presiden Brescia Massimo Cellino menunjukkan niatnya untuk dapat bersaing di kompetisi elite Negeri Piza. Ia menginginkan Rondinelle bukan hanya kesebelasan pelengkap di Serie A musim 2019/2020.

Massimo Cellino terus berupaya memberikan dana untuk bisa memoles materi pemain pelatih Eugenio Corini. Itu ditunjukkan dengan mengamankan eks penyerang timnas Italia Mario Balotelli untuk memimpin lini depan.

Kini dilansir Tuttomercatoweb, Kamis (22/8), Brescia tengah mendekati gelandang internasional asal Kolombia Guarin untuk menanyakan ketersediaannya bergabung ke Stadio Mario Rigamonti.

Pemain berusia 33 tahun ini merupakan agen bebas setelah hampir tiga tahun di Shanghai Shenhua. Ia beerpeluang kembali ke Serie A setelah sebelumnya sempat memperkuat Inter mulai 2012 hingga 2016.

Di sisi lain, Football Prancis menambahkan bahwa Singa Biru Putih juga sedang dalam pembicaraan dengan bek gaek berpaspor Prancis, Adil Rami. Praktis, ini juga merupakan kembalinya pemain berusia 33 tahun di kompetisi Liga Italia sejak terakhir kali merumput pada 2014/2015 bersama i Rossoneri.

Selain mendekati Guarin dan Rami, Bresica juga santer dikaitkan dengan Claudio Marchisio serta bek sayap kanan Milan, Iganzio Abate. Bukan tidak mungkin kehadiran para pemain berpengalaman bakal membantu permainan Brescia bersaing, minimal tak kembali degradasi musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement