Kamis 22 Aug 2019 18:37 WIB

PSG Tolak Tawaran Besar Madrid untuk Neymar

Madrid mengajukan tawaran senilai 100 juta Euro plus tiga pemain

Neymar Jr
Foto: EPA-EFE/Ian Langsdon
Neymar Jr

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saga transfer Neymar Jr terus berlanjut. Paris Saint Germain dikabarkan telah menolak tawaran besar dari Real Madrid untuk memboyong pemain asal Brasil itu.

Los Blancos nampaknya tidak mau kalah dari rival mereka Barcelona untuk mendapatkan Neymar. Media massa asal Prancis L'Equipe seperti dikutip dari Marca melaporkan, Madrid telah mengajukan penawaran sebesar 100 juta Euro, plus Gareth Bale, Keylor Navas dan James Rodriguez ke PSG.

Baca Juga

Namun, PSG nampaknya belum tergoda melepas Neymar, dan menolak tawaran dari Madrid. Kabarkan, PSG menolak tawaran dari Madrid bukan karena tak mau melepas Neymar, namun PSG tidak mau menjual rugi Neymar. Seperti diketahui, PSG membeli Neymar dari Barcelona dengan harga 222 juta Euro, sehingga mereka tak mau menjual Neymar jika harganya tidak mendekati angka tersebut.

Sebelumnya PSG juga telah menolak tawaran dari Barcelona dan Juventus dengan alasan yang sama. Kendala lain yang dihadapi oleh Madrid adalah, Neymar nampaknya bersedia pergi dari PSG, namun dirinya tidak mau bermain kembali di La Liga Spanyol jika tidak berseragam Barcelona.

Bukan tidak mungkin Real Madrid akan mengajukan tawaran baru, mengingat bursa transfer musim panas akan resmi ditutup pada 2 September mendatang. Keputusan Madrid memasukan tiga pemain dalam penawaran untuk mendapatkan Neymar bukan hal mengejutkan. Pasalnya, Navas, Bale dan Rodriguez selama ini memang disebut-sebut bukan pemain yang masuk dalam rencana Zidane untuk los Blancos musim ini.

Klasemen Liga Spanyol 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Barcelona Barcelona 9 8 0 1 28 19 24
2 Real Madrid Real Madrid 9 6 3 0 19 13 21
3 Atletico Madrid Atletico Madrid 9 4 5 0 13 8 17
4 Villarreal Villarreal 9 5 2 2 17 0 17
5 Osasuna Osasuna 9 4 3 2 13 -1 15
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement