Jumat 23 Aug 2019 07:30 WIB

Fakta Angka Jelang Duel Bournemouth Vs Manchester City

Bournemouth tidak pernah mengalahkan Manchester City dalam 14 bentrokan terakhir.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Manchester City vs Bournemouth
Foto: Premierleague/com/Iftah Israr
Manchester City vs Bournemouth

REPUBLIKA.CO.ID, BOURNEMOUTH -- Manchester City memiliki kesempatan meraup poin penuh saat melawat ke markas Bournemouth pada pekan ketiga Liga Primer Inggris, Ahad (25/8) malam WIB. Target tiga angka demi bisa kembali ke jalur kemenangan, sekaligus memperbesar peluang kembali ke posisi dua teratas klasemen sementara, diusung the Citizens dalam lawatan ke Stadion Vitality tersebut.

Berikut fakta angka jelang laga Bournemouth vs Manchester City:

0   --  Bournemouth tidak pernah mengalahkan Manchester City dalam 14 bentrokan terakhir di ajang Liga Primer Inggris

2   --  Bournemouth hanya bisa meraih dua kemenangan dalam 15 laga terakhir menghadapi anggota the Big Six di pentas Liga Primer Inggris, dan menelan 13 kekalahan

13  --  City berhasil mengemas 13 kemenangan di 16 laga tandang terakhir di ajang Liga Pimer Inggris, termasuk saat menorehkan delapan kemenangan beruntun di laga tandang.

23  --  Dalam delapan laga terakhir kontra Bournemouth, City bisa menorehkan rekor kemenangan 100 persen, dengan keberhasilan mencetak 23 gol dan hanya kebobolan tiga gol

49 --  Kevin De Bruyne tercatat telah mengemas 49 asisst dari 122 penampilan di Liga Primer. De Bruyne berpeluang menjadi pemain tercepat yang menyentuh catatan 50 asisst di ajang Liga Primer setelah Mesut Oezil yang mengemas 50 asisst dalam 141 laga bersama Arsenal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement