Kamis 22 Aug 2019 22:56 WIB

Beskitas Resmi Boyong Nkoudou dari Tottenham

Beskitas mendapatkan George Keven Nkoudou dari Tottenham Hotspur.

Georges-Kevin Nkoudou
Foto: standard.co.uk
Georges-Kevin Nkoudou

REPUBLIKA.CO.ID, ISTANBUL -- Georges Kevin Nkoudou resmi bergabung dengan Beskitas dari Tottenham Hotspur. Pemain asal Prancis itu diikat kontrak selama empat tahun membela Beskitas di kompetisi Liga Turki.

Pemain berusia 24 tahun itu, menghabiskan satu musim sebagai pemain pinjaman di AS Monaco. Sebelumnya Nkoudou juga dipinjamkan oleh Tottenham ke Burnley, setelah bergabung dengan Spurs pada 2016 dari klub liga Prancis Marseille.

Baca Juga

"Kami mengucapkan selamat datang kepada pesepak bola kami yang kami yakini akan berkontribusi besar kepada klub kami dan semoga dia berhasil," ujar pernyataan resmi Besiktas.

Klub Super Liga Turki yang berkompetisi pada Liga Europa musim ini tidak mengungkapkan rincian pendapatan atau bayaran pemain sayap Prancis itu. Dua penyerang lainnya, yakni Adem Ljajic dari Serbia dan pemain Amerika Serikat Tyler Boyd, sudah lebih dulu tiba di Vodafone Park musim panas ini.

Nkoudou juga sempat menyampaikan perpisahan dengan pendukung the Lily White lewat akun media sosialnya. Nkoudou mengaku tetap berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya, meskipun karirnya di Tottenham tidak berjalan seperti yang dibayangkannya.

"Penggemar Spurs yang terhormat, sekarang saatnya bagi saya untuk meninggalkan klub hebat ini yaitu Tottenham. Meskipun cerita kita bukan seperti yang saya harapkan, ketika saya tiba di sini, saya merasa masih harus belajar banyak, sebagai pemain dan sebagai seorang pria," tulisnya.

"Saya selalu berusaha memberikan semua yang saya miliki untuk tim ini dan klub ini, dan berharap yang terbaik dari rekan satu tim dan staf saya untuk musim ini, dan yang berikut. Juga terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penggemar yang mendukung dan mendukung saya sepanjang waktu," tulisnya lagi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement