Jumat 23 Aug 2019 04:00 WIB

Legenda Nilai Napoli tak Perlu Mengharapkan Icardi

Masa depan Mauro Icardi dilanda ketidakjelasan. Hingga kini penyerang asal Argentina

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Mauro Icardi
Foto: EPA-EFE/Matteo Bazzi
Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, NAPLES -- Masa depan Mauro Icardi dilanda ketidakjelasan. Hingga kini penyerang asal Argentina masih bertahan di Inter Milan. Pihak Napoli menginginkan jasa Icardi. Manajemen Partenopei telah mengajukan penawaran sebesar 65 juta euro (Rp 1,03 triliun).

Nerazzurri selaku pemilik sang bomber sudah menyetujui. Namun Icardi enggan menanggapi tawaran yang datang. Legenda Napoli, Cecera diminta mengomentari situsi ini. Ia berharap Icardi segera menentukan pilihan.

Baca Juga

"Apakah kami benar-benar masih menunggu jawabannya? Jika dia tidak ingin datang, dia bisa ke neraka," kata tokoh 58 tahun kepada Il Mattino, dikutip dari Football Italia, Jumat (23/8).

Cecera menjelaskan maksudnya. Ia menilai Icardi belum mengetahui betapa berartinya menjadi pemain Napoli. Penggemar Partenopei mampu menciptakan atmosfer membahana di Stadion San Paulo. Menurut Careca, itu menghadirkan kebanggaan bagi pemain mana pun.

Icardi masih bungkam soal masa depannya. Eks Sampdoria itu hanya ingin pindah ke Juventus.  Sudah enam musim, Icardi berkostum biru hitam. Sejauh itu yang bersangkutan tampil dalam 219 laga di berbagai ajang, dan mencetak 124 gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement