Jumat 23 Aug 2019 08:52 WIB

AC Milan dan Kessie Tolak Tawaran AS Monaco

Kessie hanya akan diizinkan untuk pergi jika ada tawaran sekitar 40 juta euro.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Franck Kessie.
Foto: EPA-EFE/BORISLAV TROSHEV
Franck Kessie.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Klub asal Prancis AS Monaco belum lama ini dilaporkan mengajukan tawaran kepada gelandang tengah AC Milan Franck Kessie. Namun, proposal yang dilayangkan Monaco ditolak Milan.

Seperti dikutip Football Italia, Jumat (23/8), Monaco mengajukan tawaran sebesar 20 juta euro kepada Milan demi menebus Kessie dari San Siro. Tetapi, i Rossoneri meminta Monaco untuk meningkatkan harga tebusan tersebut. Pihak Les Rouge et Blanc enggan mengabulkan hal itu.

Praktis, hal itu akan jauh lebih kecil dari jumlah yang dihabiskan Milan. Kessie tiba dengan status pinjaman dua tahun dari Atalanta seharga 8 juta euro. Milan punya kewajiban untuk membelinya pada tahun 2019 dengan tambahan 24 juta euro.

Oleh karena itu, tidak mengherankan bahwa ahli transfer Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio mengklaim Milan dan Kessie menolak tawaran itu karena terlalu rendah. Pesepak bola asal Pantai Gading tu pun tetap bertahan di Milanello.

Sementara itu, Kessie hanya akan diizinkan untuk pergi jika ada tawaran sekitar 40 juta euro. Adapun si pemain hanya tertarik pada klub besar yang akan mewakili langkah karier eks penggawa Atalanta itu.

Di sisi lain, Milan saat ini tengah berupaya menjual beberapa pilar seperti Diegi Laxalt, Andre Silva, Samu Castillejo, dan Ivan Strinic. Nantinya, uang penjualan tersebut bakal digunakan untuk mengikat penyerang Atletico Madrid, Angel Correa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement