Jumat 23 Aug 2019 09:30 WIB

PSG Pertimbangkan Beri Deadline Bagi Peminat Neymar

Sampai saat ini belum ada klub yang mencapai kata sepakat dengan PSG.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Neymar Jr
Foto: EPA-EFE/Ian Langsdon
Neymar Jr

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint-Germain (PSG) mempertimbangkan menentukan deadline untuk menjual Neymar musim panas ini. Potensi transfer pemain internasional Brasil tersebut terus menemui jalan buntu.

Sampai saat ini belum ada klub yang mencapai kata sepakat dengan juara bertahan Ligue 1 Prancis tersebut, meski negosiasi dengan Barcelona dan Real Madrid terus berjalan.

Baca Juga

Namun, penutupan bursa transfer Eropa tinggal kurang dari dua pekan lagi. Sementara PSG belum menemukan klub yang serius untuk memboyong Neymar yang juga ingin hengkang dari Parc des Prince.

Dikutip dari ESPN, Jumat (23/8), di tengah fokus untuk persiapan menghadapi musim ini dan memasukkan Neymar ke skuat utama, PSG akan segera mengumumkan penutupan negosiasi untuk pemain berusia 27 tahun tersebut.

Masalahnya, PSG sampai saat ini belum menerima penawaran konkret dari Real Madrid. Sementara, Juventus juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan Neymar, meski lagi-lagi belum ada langkah formal yang dilakukan klub raksasa Serie A Italia tersebut.

Di sisi lain, Direktur Olahraga PSG Leonardo dua kali menolak penawaran dari Barcelona. Pertama, dana segar sebesar 80 juta euro, plus Philippe Countiho dan Ivan Rakitic. Terakhir, Barca mencoba menggaet Neymar dengan skema pinjaman, dengan opsi pembelian tahun depan, dengan total biaya sebesar 190 juta euro.

PSG hanya ingin melepas Neymar dengan harga yang sepadan, seperti saat memboyongnya dari Camp Nou 2017 lalu. PSG menjadikan Neymar pemain termahal di dunia dengan pembelian sebesar 222 juta euro dua tahun lalu itu. Apalagi, PSG berada dalam posisi kuat karena memang tidak berniat menjual Neymar dengan kontraknya yang masih sampai 2022.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement