Jumat 23 Aug 2019 11:15 WIB

Real Madrid Incar Pepe Reina untuk Pelapis Courtois

Reina bisa menunjukkan kemampuan dalam memberikan atmosfer positif di ruang ganti.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pepe Reina
Foto: REUTERS/Stefano Rellandini
Pepe Reina

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid dikabarkan tertarik mendatangkan Pepe Reina, jika Keylor Navas jadi hengkang. Kiper berusia 36 tahun itu dinilai cocok, mengingat Los Blancos mencari kiper veteran sarat pengalaman.

Reina diharapkan dapat menjadi pelapis Thibaut Courtois, sampai kiper Andriy Lunin kembali dari pinjamannya di Real Valladolid.

Baca Juga

Reina saat ini juga masih jadi kiper pelapis AC Milan. Adapun Gianluigi Donnarumma menjadi pilihan utama Rossoneri.

Dikutip dari AS, Jumat (23/8), Milan juga dinilai tak akan berpikir panjang untuk menjual kiper asal Spanyol tersebut. Sehingga, negosiasi antara Real Madrid, Milan, dan Reina diprediksi tak akan menemui masalah.

Real Madrid bukan hanya tertarik dengan pengalaman Reina yang pernah membela Liverpool, Bayern Muenchen, Napoli, dan Milan. Tapi juga dengan kepribadiannya yang kharismatik. Reina dapat menunjukkan kemampuannya dalam memberikan atmosfer positif di ruang ganti.

Reina adalah figur yang pernah populer dalam skuat Spnyaol yang memenangkan gelar Piala Dunia 2010 serta Piala Eropa 2008 dan 2012. Untuk berjaga-jaga kalau Reina tak jadi berlabuh ke Santiago Bernabeu, El Real juga menyiapkan rencana cadangan, seperti kiper AS Monaco Danijel Subasic, kiper Roma Antonio Mirante, dan Maarten Stekelenburg dari Everton.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement