Jumat 23 Aug 2019 12:35 WIB

Candreva: Conte Lebih Semangat Saat Latih Inter Milan

Candreva sudah bekerja dengan Conte selama dua tahun di timnas Italia.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Antonio Conte
Foto: EPA-EFE/Wallace Woon
Antonio Conte

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Gelandang serang Inter Milan, Antonio Candreva, melihat suasana positif di timnya. Ini terkait kedatangan Antonio Conte ke Nerazzurri.

Candreva pernah bersama Conte di tim nasional Italia. Ia paham betul bagaimana cara kerja mentornya.

Baca Juga

Bahkan saat ini, menurut Candreva, Conte lebih bersemangat. Ini menjadi sisi baik untuk La Beneamata.

"Saya sudah bekerja dengan Conte selama dua tahun di timnas. Saat ini saya melihat dia lebih bersemangat dan antusias," kata Candreva, Jumat (23/8), dilansir Football-italia.

photo
Antonio Candreva

Secara personal, Candreva memiliki hubungan baik dengan eks allenatore Chelsea dan Juventus itu. Ia meyakni hasil kerja Conte bisa meningkatkan kualitas Inter Milan secara keseluruhan.

Serie A musim ini akan segera dimulai. Inter berhadapan dengan Lecce pada partai pembuka kompetisi terelite Negeri Spaghetti.

Sekitar 60 ribuan penggemar diprediksi datang ke Giuseppe Meazza, Selasa (27/8) dini hari WIB. Candreva bersyukur bakal mendapat dukungan seperti itu.

"Antusiasme dan kasih sayang dari penggemar Nerazzurri selalu luar biasa, bahkan pada saat tim berada dalam masa sulit," ujar sosok yang biasa dimainkan di area sayap ini.

Candreva menegaskan, kubunya akan berjuang untuk menjadi yang terbaik. Sebab, lanjutnya, itu adalah identitas Nerazzurri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement