Jumat 23 Aug 2019 19:01 WIB

Bejo Sugiantoro Siap Menimba Ilmu dari Alfred Riedl

Bejo Sugiantoro masih akan melatih Persebaya hingga kedatangan Riedl.

Pelatih sementara Persebaya, Bejo Sugiantoro (kanan).
Foto: Republika/Wilda Fizriyani
Pelatih sementara Persebaya, Bejo Sugiantoro (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Pelatih sementara Persebaya Bejo Sugiantoro menyatakan siap menimba ilmu dari pelatih baru yang baru manajemen Bajul Ijo, Alfred Riedl. Pelatih asal Austria itu akan menangani Persebaya pada sisa musim kompetisi Liga 1 2019.

"Riedl pelatih sarat pengalaman dan saya akan banyak menimba ilmu dari dia," ujar Bejo kepada wartawan di Surabaya, Jumat (23/8).

Baca Juga

Manajemen Persebaya mengumumkan pelatih kepala baru melalui media sosial resmi milik klub di Instagram dan Twitter, hari ini.

Melalui akun @officialpersebaya, diunggah status dan video selama 24 detik. Di sana, Riedl menyapa tim, manajemen, dan suporter Persebaya sekaligus mengumumkan akan datang ke Surabaya sekitar empat pekan lagi. Ini berarti Bejo Sugiantoro masih akan melatih Persebaya hingga kedatangan Riedl.

Ia menyambut baik kedatangan eks pelatih timnas Indonesia itu. Bejo Sugiantoro siap memberi banyak masukan untuk kemajuan pribadi maupun tim secara keseluruhan.

Ia optimistis kedatangan Riedl akan memacu pemain untuk menunjukkan performa terbaiknya. Ia menilai semua pemain akan berlomba-lomba mencuri perhatian sang pelatih agar bisa masuk starting eleven Persebaya.

"Semua tahu Riedl pernah tangani timnas Indonesia. Di sisi lain pemain juga pasti secara profesional menunjukkan kemampuan terbaiknya agar terpilih sebagai pemain inti," kata dia.

Bejo saat ini akan menghadapi tantangan ketiga sebagai pelatih saat menghadapi Persija Jakarta di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada Sabtu (24/8). Pada dua laga sebelumnya, Persebaya kalah 0-4 saat dijamu Arema FC di Malang dan menang 3-1 saat melawan Perseru Badak Lampung di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Persebaya (@officialpersebaya) on

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement