Sabtu 24 Aug 2019 00:31 WIB

Beckham Banyak Belajar dari Timnas Indonesia

Beckham berhasil membawa Indonesia meraih posisi ketiga di Piala AFF 2019.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, mengaku mengantongi banyak ilmu dan pengalaman selama memperkuat Timnas Indonesia U-18 di Piala AFF 2019. Dalam ajang bergengsi tersebut, Beckham berhasil membawa Indonesia meraih posisi ketiga.

Beckham tetap bersyukur, meski gagal memberikan gelar juara. Karena, setidaknya dia bisa memetik pengalaman dan ilmu berharga saat tampil di kancah internasional itu.

Terlebih saat membela Merah Putih, Beckham dipercaya tampil sebagai pemain utama dan bisa menyumbang lima gol. ''Debut Beckham di timnas bisa membawa peringkat ketiga itu pencapaian luar biasa di debut Beckham. Bisa cetak lima gol di debut Beckham juga, semoga bisa lebih baik,'' ujar Beckham, Jumat (23/8/2019).

''Sangat puas tapi jangan terlalu berlebihan, karena perjalanan masih panjang. Ini baru titik awal untuk ke depannya,'' lanjutnya.

Adik kandung Gian Zola itu mengaku bakal kembali bergabung dengan timnas pada 29 Agustus mendatang. Hal itu lantaran Beckham harus menjalani pemusatan latihan untuk menghadapi pra Piala Asia U-19.

"Insyaallah 29 (Agustus) ada TC (Training Center) di Yogyakarta untuk lawan Iran pada tanggal 4 sampai 7 (September). Paling penting jaga attitude, jaga kebersamaan, selalu bermain dengan hati. Bermain di manapun, main dengan hati. Insyaallah kasih yang terbaik," ujarnya.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement