Sabtu 24 Aug 2019 02:28 WIB

Jika Diturunkan ke Liga 2, Ini Reaksi Beckham

Pemain muda Persib Bandung akan memperkuat Persib B atau Bandung United.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

GEDEBAGE, AYOBANDUNG.COM -- Gelandang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, mengomentari kabar bahwa beberapa pemain muda di timnya bakal turun bermain di Liga 2 Indonesia. Mereka akan memperkuat Persib B atau Bandung United. 

Sebelumnya Pelatih Persib, Robert Alberts, menyampaikan dia tengah mempertimbangkan sejumlah pemain muda untuk dipinjamkan ke Liga 2 bersama Bandung United.

AYO BACA : Alasan Pelatih Persib Belum Rilis Seluruh Nama Pemain Pinjaman ke Bandung United

Sejauh ini baru ada dua nama yang dirilis untuk menjadi penggawa Bandung United. Keduanya yakni Puja Abdillah dan Muchlis Hadi Ning.

''Kalau misalnya ini (dipinjamkan), mau dikomunikasikan dengan Pak Teddy (Direktur Persib),'' ungkap Beckham.

AYO BACA : Selain Muchlis-Puja, Persib Bakal Pinjamkan 2 Pemain Lain ke Bandung United

Sinyal penolakan untuk bermain di Liga 2 dari gelandang berusia 17 tahun itu rupanya tak lepas dari kariernya bersama Timnas Indonesia. Apalagi, adik kandung Gian Zola itu kini tercatat sebagai pemain Timnas Indonesia U-18. 

"Liga 2 rawan kan, takut-takut gak kepantau sama PSSI, (tidak terpantau) sama TV juga kan. Takut cederanya, Liga 2 di Indonesia tahu kan seperti apa," lanjut Beckham. 

Oleh karena itu, Beckham mengaku akan memanfaatkan haknya sebagai pemain untuk berbicara jika dirinya dipinjamkan ke Bandung United. "Tapi insyaallah, kalau disuruh turun ke Liga 2, Beckham mending bicara saja profesional. Beckham ada kontrak di Persib, Beckham mending bicara," ujarnya. 

AYO BACA : Persib Kedatangan Trio Asing Anyar, Ini Komentar Beckham

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement