Sabtu 24 Aug 2019 01:24 WIB

PSMS Datangkan Dua Pemain Tambahan

Dua pemain baru yakni Alfonsius Kelvan dan Elina Sona.

Logo PSMS Medan
Foto: Wikipedia
Logo PSMS Medan

REPUBLIKA.CO.ID, MEDAN -- PSMS Medan kembali menambah kekuatan jelang penutupan jendela transfer musim ini. Manajemen tim Ayam Kinantan mendatangkan dua pemain baru yakni Alfonsius Kelvan dan Elina Sona untuk menghadapi putaran kedua Liga 2 Indonesia.

Manajer PSMS Mulyadi Simatupang mengatakan, kedatangan Alfonsius dan Elina diharapkan mengakhiri perburuan pemain untuk arungi putaran kedua Liga 2. "Kemarin ada tujuh pemain yang sudah bergabung. Hari ini bertambah dua pemain lagi. Kami perkenalkan posisi sebagai kiper, Alfonsius Kelvan dan Elina Sona sebagai playmaker," katanya di Medan, Jumat (23/8).

Baca Juga

Mulyadi menambahkan, pekerjaan rumah ditumpukan kepada pelatih untuk memenuhi target, yakni membawa PSMS lolos ke Liga 1 musim depan. Sebab, manajemen sudah memenuhi permintaan pemain.

"Mungkin ini yang terakhir didatangkan. Kami sudah penuhi ekspektasi pelatih. Manajemen dengan target yang dibebankan kepada kami oleh pembina dan ketua PSMS, kami ingin masuk 8 besar, kemudian empat besar dan titik selanjutnya masuk ke Liga 1," katanya.

Asisten pelatih PSMS Edy Syahputra mengatakan, kehadiran dua pemain itu akan memberikan warna baru bagi PSMS, terutama playmaker Elina Soka.

"Playmaker sudah kami dapatkan, yang selama ini tidak dimiliki PSMS. Ada warna baru dari PSMS di putaran kedua. Sedangkan kiper, saya tahu benar Alfon. Mudah-mudahan kehadiran mereka bisa angkat prestasi PSMS lebih baik lagi," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement