Sabtu 24 Aug 2019 13:50 WIB

Icardi Bertahan di Inter

Penyerang asal Argentina kini berlatih bersama skuat utama Inter.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Mauro Icardi
Foto: EPA-EFE/Matteo Bazzi
Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Rumor Mauro Icardi bakal hengkang dari Inter Milan perlahan meredup. Penyerang asal Argentina kini berlatih bersama skuat utama Inter.

Kompetisi Serie A musim 2019/2020 akan segera dimulai. Nerazzurri bertemu Lecce pada pekan perdana. Semua penggawa La Beneamata mempersiapkan diri menuju duel di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (27/8) dini hari WIB itu. Icardi tak ketinggalan.

Baca Juga

"Menurut Sport Mediaset dan Sky Sports, Inter telah memanggil Icardi untuk berlatih, setelah selama pramusim sang penyerang berlatih sendirian," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Sabtu (24/8).

Sebelumnya, spekulasi masa depan eks Sampdoria ramai diperbincangkan. Icardi dikaitkan dengan Juventus dan Napoli.

Kubu Napoli sudah menyiapkan dana 65 juta euro untuk melakukan penawaran. Namun penyerang 27 tahun itu hanya ingin pindah ke Juve.

Inter dikabarkan mencegah kepindahan Icardi ke Turin. Pada saat yang sama, pasukan tim Hitam-Putih masih diisi banyak penyerang kelas dunia.

Walhasil, Icardi belum kemana-mana. Teranyar istri Icardi Wanda Nara mengunggah gambar sedang bersama istri dan kekasih pemain Inter lainnya. Wanda cs berada di acara ulang tahun, Lautaro Martinez. Keterangan fotonya berisi pernyataan kebersamaan mereka di tahun mendatang.

Ini memperkuat rumor Inter diprediksi menahan Icardi, setidaknya hingga bursa transfer Januari 2020. Kubu Nerazzurri bahkan telah memberikan nomor punggung baru pada sang bomber. Sosok yang pernah menimba ilmu di akademi La Masia itu bakal mengenakan nomor punggung tujuh. Nomor sembilan yang selama ini dipakai Icardi, jadi milik Romelu Lukaku.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement