Sabtu 24 Aug 2019 14:20 WIB

Zidane tak Sabar Pimpin Madrid Ladeni Valladolid di Bernabeu

Zidane menyatakan akan mengandalkan semua orang.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ani Nursalikah
Zinedine Zidane
Foto: EPA-EFE/Fernando Villar
Zinedine Zidane

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid akan menjalani petualangan lanjutan pada ajang La Liga Spanyol musim 2019/2020. Berikutnya, Madrid bertemu Real Valladolid.

Pelatih El Real, Zinedine Zidane antusias menatap duel di Stadion Santiago Bernebeu, Ahad (25/8) dini hari WIB itu. "Sangat menyenangkan bisa kembali ke Stadion kami," kata juru taktik asal Perancis, dikutip dari Marca, Sabtu (24/8).

Baca Juga

Pada pekan perdana, Madrid menumbangkan Celta Vigo, 3-1. Saat itu pertandingan berlangsung di markas lawan.

Sejumlah pertanyaan diarahkan pada Zidane jelang laga kontra Valldolid. Beberapa di antaranya apakah ia akan terus menggunakan tenaga Gareth Bale?

Kemudian mengenai potensi James Rodriguez bisa unjuk gigi. Maklum, pascakembali dari masa peminjaman dari Bayern Muenchen, gelandang serang asal Kolombia itu belum pernah memperkuat Real Madrid.

"Saya akan mengandalkan semua orang," ujar Zidane diplomatis.

Valladolid datang ke kota Madrid dengan modal mentereng. Pada laga perdana La Liga, laskar Blanquivioletas menumbangkan tuan rumah Real Betis, 2-1.

Ini menjadi sinyal bahaya untuk Los Blancos. Meski demikian Zidane menegaskan timnya tenang menanggapi suasana.

"Tidak ada pertandingan yang rumit, kami tahu seperti apa lawan kami. Mereka memulai dengan baik, dan menunjukkan keberanian, jadi kami harus terus berkembang," ujar entrenador 47 tahun itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement