Sabtu 24 Aug 2019 16:06 WIB

Nedved: Juventus Senang Memiliki Dybala dan Higuain

Pavel Nedved mengatakan Dybala dan Higuain adalah pemain hebat.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Pavel Nedved
Foto: EPA/LAURENT GILLIERON
Pavel Nedved

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved  membahas situasi Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain. Dua penyerang tersebut sempat berada di pintu keluar Juve.

Namun hingga kini mereka masih berkostum hitam putih. Nedved enggan memperkeruh suasana. Pertama soal Dybala. Ia menegaskan La Joya tidak pernah menjadi masalah bagi Juve.

Baca Juga

"Dia pemain hebat, dan kami senang memilikinya," kata Nedved dikutip dari Football Italia, Sabtu (24/8).

Pelatih Maurizio Sarri, bakal memasang Dybala dalam posisi false nine. Nedved melihat yuniornya bisa melakukan dengan baik. Sementara ke Higuain. Pipita kembali ke Juve setelah menjalani masa peminjaman yang gagal di AC Milan dan Chelsea.

Selama bursa transfer musim panas 2019, mantan pemain Napoli itu terus dikaitkan dengan AS Roma. Pihak Juve bersedia bernegosiasi dengan kubu Roma. Namun Higuain menolak pindah. Nedved tak ingin mendramatisir hal itu.

"Higuain salah satu dari dua atau tiga striker terbaik dunia. Kami senang dia bersama kami. Dia memiliki pra musim yang bagus," ujar sosok yang juga legenda hidup Bianconeri itu.

Pada kesempatan serupa, ia membeberkan target Juventus pada musim 2019/2020. Seperti biasa, menurut Nedved, klubnya mengincar semua trofi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement