Sabtu 24 Aug 2019 16:38 WIB

Zidane: Saya Tidak Bisa Membayangkan Madrid Tanpa Navas

Zidane masih berharap Keylor Navas bertahan di Madrid.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Bayu Hermawan
Zinedine Zidane
Foto: EPA-EFE/Paco Campos
Zinedine Zidane

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Masa depan penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas menjadi perbincangan hangat di bursa transfer. Kiper tim nasional Kosta Rika itu dikabarkan ingin meninggalkan Real Madrid.

Sejumlah klub dikaitkan dengan Navas. Salah satunya juara Ligue 1 Perancis, Paris Saint Germain. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane diminta mengomentari situasi ini. Zidane enggan berspekulasi. Ia ingin eks Levante tetap berada di kamar ganti Los Blancos.

Baca Juga

"Saya tidak bisa membayangkan tim kami tanpa dia," kata juru taktik berkebangsaan Perancis, dikutip dari Marca, Sabtu (24/8).

Zidane menegaskan, Navas pemain penting Los Merengues. Keadaan tersebut takkan pernah berubah. Ia tidak meragukan komitmen anak asuhnya. Oleh karenanya ia berharap rumor sang kiper keluar dari Santiago Bernabeu tidak menjadi kenyataan.

"Saya akan selalu mengandalkannnya," ujar Zidane menegaskan.

Keylor Navas disebut-sebut kurang puas dengan kebijakan terbaru di Real Madrid. Ia hanya menjadi pelapis Thibault Courtois. Oleh karenanya, kiper 32 tahun itu berencana hengkang ke klub lain.

Apa pun yang terjadi, Navas sudah menjadi bagian dari sejarah besar El Real. Selama lima musim di Madrid, ia tampil dalam 162 laga di berbagai ajang. Nyaris semua gelar ia dapatkan, minus trofi Copa del Rey.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement