Sabtu 24 Aug 2019 19:50 WIB

Banuelos Cukup Puas Persija Tahan Imbang Persebaya

Persija Jakarta bermain imbang 1-1 melawan Persebaya Surabaya.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Bayu Hermawan
Julio Banuelos
Foto: Dok Media Persija
Julio Banuelos

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Pelatih Persija Jakarta, Julio Baluenos mengapresiasi performa anak asuhnya setelah menahan imbang Persebaya dengan skor 1-1 di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (24/8). Baluenos cukup puas Marco Simic dan kawan-kawan hanya mendapat satu poin, meski menurutnya Macan Kemayoran bisa memenangkan laga tersebut.

"Kami dihadapkan dengan jadwal yang padat, setiap tiga hari kami bertanding. Saya yakin tim semakin ke sini semakin baik, prospeknya bagus untuk bisa kembali ke papan atas," kata Julio setelah laga.

Baca Juga

Terkait jalannya pertandingan, Julio menilai permainan yang dihadirkan kedua tim sama kuat. Di babak pertama, ia melihat banyak peluang ditawarkan kedua kubu, hingga akhirnya tim tamu mampu mencetak gol lebih dahulu hasil karya Simic.

"Pemain sama-sama bermain sengit dan fokus semua. Kami akan  bekerja lebih keras lagi nanti," ujarnya.

"Pertandingan yag sulit, kami mengincar menang walaupun pernah kalah di sini. Harus diketahui, mencuri poin di Surabaya tidaklah mudah," katanya menambahkan.

Sementara, pemain Persija, Feby Eka Putra mengaku takjub dengan atmosfer stadion Gelora Bung Tomo. Pria asal Mojokerto, Jawa Timur itu mengatakan, dirinya harus tetap profesional bermain untuk klub yang menaunginya saat ini.  "Sebagai pemain muda harus profesional. Saya banyak belajar di sini dan harus bekerja terus," katanya.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 6 4 2 0 10 7 14
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 6 3 2 1 8 5 11
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement