Sabtu 24 Aug 2019 20:30 WIB

Pelatih Persebaya Apresiasi Kerja Keras Tim

Tahan Imbang Persija, Bejo Apresiasi Kerja Keras Skuat Persebaya

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Bayu Hermawan
Logo Liga 1 Indonesia
Foto: liga-indonesia.id
Logo Liga 1 Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Pelatih sementara Persebaya, Bejo Sugiantoro menghargai kerja keras pemainnya saat menahan imbang Persija dengan skor 1-1 di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (24/8). Bejo melihat sudah ada perkembangan positif di skuat "Bajul Ijo".

"Saya respect sama pemain yang mau berjuang, berbuat untuk tim walaupun secara hasil tidak sesuai ekspektasi," katanya usai laga.

Baca Juga

Meski demikian, pelatih yang menggantikan Djadjang Nurdjaman ini mengatakan, timnya sudah menunjukkan karakter asli Persebaya di atas lapangan.  Sebagai pelatih sementara, ia mengaku tak bisa mengubah banyak komposisi tim yang sudah dibangun pelatih sebelumnya. Namun, ia melihat para pemain sudah mulai bangkit dengan pola permainan yang lebih segar.

Sementara, bek Persebaya, Ruben Sanadi mengungkapkan rasa syukurnya karena bisa memetik satu poin di kandang. Ia membenarkan, hasil seri bukanlah yang diinginkan seluruh penggawa. "Kami bermain tanpa striker murni, inilah sepak bola, semoga ini jadi evaluasi kami sebagai pemain agar tidak seperti ini lagi. Kami tidak boleh kalah," kata dia.

Ruben pun mengapresiasi kinerja Bejo sebagai pelatih sementara sebelum Alfred Riedl menangani Bajul Ijo. Menurutnya, Bejo merupakan sosok berkualitas yang mampu mendongkrak mental pemain agar lebih kuat.  "Walaupun caretacker tapi pelatih hebat, sebagai pemain kami akan jalankan instruksi coach. Semoga lawan Bhayangkara kami bisa menang," ujarnya.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Liverpool Liverpool 6 5 0 1 12 10 15
2 Manchester City Manchester City 6 4 2 0 14 8 14
3 Arsenal Arsenal 6 4 2 0 12 7 14
4 Chelsea Chelsea 6 4 1 1 15 8 13
5 Aston Villa Aston Villa 5 4 0 1 10 3 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement