Ahad 25 Aug 2019 08:05 WIB

Menang Tipis atas Parma, Alex Sandro: Pertandingan Sulit

Alex Sandro anggap timnya berada di jalur yang tepat usai mengalahkan Parma 1-0.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Ratna Puspita
Alex Sandro
Foto: EPA/Alessandro Di Marco
Alex Sandro

REPUBLIKA.CO.ID, EMILIA ROMAGNA -- Bek sayap Juventus Alex Sandro menegaskan apabila timnya perlu menemukan bentuk terbaik dalam kondisi tubuh dan juga fisik mereka dalam memgarungi musim kompetisi 2019/2020. Kendati demikian, ia mengaku timnya berada di jalur yang tepat usai mengalahkan Parma.

I Bianconeri membuka pekan perdana Serie A Liga Italia 2019/2020 dengan kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah Parma di Stadio Enio Tardini. Gol semata wayang Juve dicetak Giorgio Chiellini menit ke-21.

Baca Juga

"Itu adalah pertandingan yang sulit, dalam pandangan saya, terlebih ini merupakan babak pembukaan," kata Alex Sandro dikutip Football Italia,Ahad (25/8).

Pesepak bola asal Brasil menegaskan Juve patut menemukan formula terkait kondisi fisik, mental, dan juga kebugaran mereka, terkait dengan teknis. Namun, ia mengaku i Bianconeri berada di jalur tepat.

"Partai yang sangat menyita seluruh tenaga. Strategi kami ketika 1-0 adalah menjaga bola lebih banyak dan membuat Parma mengejar itu," sambung dia.

Pelatih Juve Maurizio Sarri kembali ke Turin menjalani perawatan untuk pneumonia. Sandro pun menilai Sarri akan senang setelah timnya memenangkan tiga angka pertama.

"Kendati demikian, kami juga harus meningkatkan banyak kemajuan ke depan."

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement