Senin 26 Aug 2019 18:47 WIB

Inter Berencana Tukar Joao Mario dengan Pietro Pellegri

Joao Mario masuk dalam daftar penggawa yang dilepas Inter.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Joao Mario
Foto: EPA/DANIEL DAL ZENNARO
Joao Mario

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Klub asal Italia Inter Milan tengah berusaha untuk melakukan kesepakatan pertukaran antara pemain Joao Mario dengan striker milik AS Monaco, Pietro Pellegri pada bursa transfer musim panas ini.

Joao Mario masuk dalam daftar penggawa yang dilepas Inter, setelah pelatih Antonio Conte mengatakan sang pemain tidak masuk dalam rencana klub. Dengan mercato Serie A Liga Italia yang tersisa beberapa hari lagi, manajemen i Nerazzurri tengah mencari cara untuk melepasnya.

Baca Juga

Dilansir Sport Mediaset, Senin (26/8), solusi bisa datang dari klub Ligue 1 Prancis, AS Monaco. Kubu Inter mencoba melakukan pertukaran Joao Mario dengan Pellegri.

La Beneamata dinilai bisa memanfaatkan kedekatan antara pelatih Monaco Leonardo Jardim dengan Joao Mario. Terlebih, keduanya sempat bekerja sama saat berada di Sporting Lisbon.

Renncannya Inter akan meminjam Pellegri selama satu musim ke Stadion Giuseppe Meazza, dengan kesepakatan pembelian secara permanen pada akhir musim.

Pellegri merupakan pesepak bola muda asal Italia. Ia mencuri perhatian ketika pindah dari Genoa ke Monaco. Pellegri dibeli Si Merah Putih dengan biaya 25 juta euro pada Januari lalu.

Sejauh ini Pellegri baru mencatatkan satu gol dari enam penampilan dalam 11 bulan terakhir lantaran terkendala cedera paha yang memaksannya menepi.

Sebelumnya, Inter telah mendatangkan penyerang Manchester United (MU) Romelu Lukaku. Kehadiran Pellegri bermaksud untuk memperdalam skuat Antonio Conte yang bakal mengarungi tiga kompetisi berbeda, Liga Italia, Coppa Italia, dan Liga Champions

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement