Selasa 27 Aug 2019 00:48 WIB

PSG Bakal Tampil Tanpa Mbappe dan Cavani di Liga Champions

Mbappe dan Cavani mengalami cedera saat pertandingan Liga Prancis.

Kylian Mbappe (tengah)
Foto: EPA-EFE/CHRISTOPHE PETIT TESSON
Kylian Mbappe (tengah)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Paris Saint Germain (PSG) harus membayar mahal kemenangan atas Toulouse dalam pertandingan pekan ketiga Liga Prancis, Ahad (27/8). Sebab, dua bintang PSG, Kylian Mbappe dan Edison Cavani harus menepi karena cedera.

Mbappe terpincang-pincang setelah spirnt dalam pertandingan yang digelar di Parc des Princes. Mbappe diketahui mengalami cedera hamstring, dan harus beristirahat selama empat pekan mendatang. Hal ini artinya, PSG tidak akan diperkuat Mbappe di pertandingan perdana Liga Champions musim 2019/ 2020 pada 17 September mendatang.

Baca Juga

Sementara rekan satu timnya, Cavani, mendapati cedera pangkal paha di laga yang sama. PSG menyatakan jika striker asal Uruguay itu akan absen tiga pekan, yang berarti dia akan siap membela klub juara Ligue 1 itu di laga pembuka Liga Champions. Di tengah cederanya dua bintang utama PSG itu, nasib Neymar pun belum jelas.

Pemain asal Brasil itu ingin kembali merumput ke Spanyol namun belum ada realisasi sementara jendela transfer pemain tinggal satu pekan sebelum ditutup pada 2 September.

Jika dia tetap tinggal di Prancis, pemain termahal dunia itu juga terkena sanksi di tiga pertandingan pertama Liga Champions nanti. Bek Abdou Diallo, yang direkrut dari Borussia Dortmund, juga ditarik di paruh pertama pertandingan Minggu karena mengalami masalah di matanya. Namun PSG menyatakan jika pemeriksaan pascapertandingan menyatakan meyakinkan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement