Selasa 27 Aug 2019 06:45 WIB

Inter Menang Telak Atas Lecce

Romelu Lukaku mencetak gol saat melakoni debut bersama Inter Milan, melawan Lecce.

Romelu Lukaku
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Romelu Lukaku

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Romelu Lukaku mencetak gol saat melakoni debut bersama Inter Milan, melawan Lecce dalam pertandingan pekan pertama Liga Italia, Selasa (27/8) dini hari WIB. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion San Siro, skuat Antonio Conte menang telak dengan skor 4-0.

Setelah sempat memberikan perlawanan di awal babak pertama, pertahanan Lecce akhirnya bisa dibongkar oleh Inter. Nerazzurri membuka keunggulan melalui gol yang dilesakan oleh Marcelo Brozovic melalui tembakan melengkungnya pada menit ke-21.

Baca Juga

Tiga menit berselang, atau tepatnya pada menit ke-24, Inter memperbesar keunggulan melalui Stefano Sensi. Inter menutup babak pertama dengan keunggulan 2-0.

Unggul 2-0, tak membuat skuat Nerazzurri mengendorkan pertahanan. Romelu Lukaku yang diboyong Inter dari Manchester United, mencatatkan namanya dipapan skor pada menit ke-60, sekaligus menjadi gol perdana  pemain asal Belgia itu di Serie A Italia.

Pesta Gol Inter ditutup oleh tendangan jarak jauh Antonio Candreva, yang tak bisa dihalau kiper Lecce. Inter menang dengan skor 4-0 atas tim yang baru promosi ke Serie A itu.

Inter menunjuk Conte, yang telah menjuarai Serie A bersama Juventus dan titel Liga Premier bersama Chelsea, untuk menggantikan Luciano Spalleti dengan harapan bisa mengakhiri delapan tahun puasa gelar.

Seperti yang diprediksi, tidak ada tempat bagi striker Mauro Icardi yang telah diberitahu jika dia tidak menjadi bagian rencana besar Inter tersebut namun belum menemukan negosiasi untuk hengkang dari klub.

"Aku sangat senang dan puas; aku suka bekerja dengan mereka yang selalu menunjukkan kemauan yang hebat," kata Conte seperti dikutip Reuters.

"Romelu telah masuk di Inter dengan kerendahan hati yang luar biasa, dia siap untuk bekerja bersama tim," ucapnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement