Selasa 27 Aug 2019 14:36 WIB

James Rodriguez Perpanjang Daftar Cedera Pemain Madrid

Rodriguez menjadi pemain kesembilan Madrid yang cedera dalam 47 hari terakhir.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
James Rodriguez dan Zinedine Zidane
Foto: EPA-EFE/Kiko Huesca
James Rodriguez dan Zinedine Zidane

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Badai cedera terus mengganggu Real Madrid. Kurang dari dua bulan terakhir sederet penggawa El Real masuk ruang perawatan.

Teranyar, gelandang serang James Rodriguez mendapat masalah serupa. "Klub mengonfirmasi, James mengalami cedera betis usai memperkuat Madrid menghadap Real Valladolid beberapa hari lalu," demikian laporan yang dikutip dari Marca, Rabu (27/8).

Baca Juga

Situasi ini menghadirkan tantangan berat bagi pelatih Zinedine Zidane. Juru taktik berkebangsaan Prancis kesulitan berkreasi. Sebab, Zidane minim amunisi.

Bagi Rodriguez, hal ini terasa menyesakkan. Pasalnya, yang bersangkutan baru saja tampil pertama kali membela Los Blancos. Penggawa tim nasional Kolombia itu baru pulang dari masa peminjaman di Bayern Muenchen.

Rodriguez menjadi pemain kesembilan Madrid yang cedera dalam 47 hari terakhir. Sebelumnya, beberapa nama sudah terlebih dahulu menepi.

Para jagoan El Real yang mendahului Rodriguez, di antaranya Brahim Diaz, Ferland Mendy, Eden Hazarad, serta  Marco Asensio. Nama terakhir bakal absen hingga sembilan bulan ke depan karena cedera lutut parah.

Madrid berada di posisi ketiga klasemen sementara La Liga Spanyol musim ini. Dalam dua pertandingan Si Putih mengantongi empat poin.

Pada pekan ketiga Los Merengues bertemu Villarreal. Duel kedua tim berlangsung di El Madrigal, markas Villarreal, Senin (2/9) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement