Selasa 27 Aug 2019 16:00 WIB

Dhika Bhayangkara Bersyukur Berjodoh dengan Persib

Menurut Dhika, ini merupakan takdirnya untuk kembali ke tanah kelahiran.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Kiper baru Persib Bandung Dhika Bhayangkara melakukan sesi foto saat diperkenalkan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (27/8).
Foto: Abdan Syakura
Kiper baru Persib Bandung Dhika Bhayangkara melakukan sesi foto saat diperkenalkan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (27/8).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung resmi memperkenalkan Dhika Bhayangkara sebagai kiper anyar. Dhika mendapatkan kontrak selama setengah musim dengan opsi tambahan satu musim.

Sebelumnya, Dhika membela PSS Sleman sebagai kiper pelapis. Dhika mengaku bangga bisa bergabung dengan skuat Persib.

Baca Juga

"Saya sangat bangga bisa bergabung dengan Persib. Klub ini ada di tanah kelahiran saya dan merupakan cita-cita saya sejak kecil untuk membela tim ini," kata Dhika di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (27/8).

Dhika menyebut keluarganya mendukung keputusannya bergabung dengan Persib. Menurutnya, ini merupakan takdirnya untuk kembali ke tanah kelahirannya.

Dhika memilih nomor punggung 81. Dia tidak khawatir untuk bersaing demi mendapat posisi di pertandingan. Saat ini, Persib sudah memiliki dua kiper, Made Wirawan dan Aqil Savik.

"Yang pasti saya datang ke Persib ingin benar-benar memberikan yang terbaik untuk semuanya," kata Dhika.

Dhika merupakan pemain kelahiran Kuningan, 28 tahun lalu. Dhika sempat bermain dengan beberapa pemain Persib seperti Erwin Ramdani dan Abdul Aziz."Untuk ke depannya mungkin saya berharap mudah-mudahan jodoh saya bersama Persib Bandung," jelasnya.

Dhika menjadi salah satu penggawa anyar Persib. Persib turut merekrut tiga pemain asing dan mencoba satu pemain muda, Alfreanda Dewangga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement