Rabu 28 Aug 2019 06:19 WIB

Kakak Pogba Bicara tentang Peluang Adiknya ke Madrid

Kepindahan Pogba ke Madrid bergantung negosiasi dengan manajemen Manchester United.

Rep: Nugroho Habibi/ Red: Israr Itah
Paul Pogba
Foto: EPA-EFE/Peter Powell
Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Mathias Pogba bicara peluang adiknya Paul Pogba bergabung dengan Real Madrid. Dia mengatakan, kepindahan Pogba ke Madrid tergantung negosiasi dengan manajemen Manchester United. 

“Semua orang tahu saudara saya akan menjadi pilihan yang tepat bagi Real Madrid dan (Zinedine) Zidane. Tinggal bagaimana pembicaraan Real Madrid dan Manchester United," kata Mathias, dikutip dari Talksport, Selasa (27/8).

Baca Juga

Nama Pogba santer dikabarkan akan hengkang dari Manchester ke Santiago Bernabeu, markas Real Madrid. Selain menjadi pemain yang diinginkan Zinedine Zidane, gelandang timnas Prancis itu juga mendambakan bermain untuk Madrid.

Namun, MU meminta tebusan sekitar 180 juta pounds atau sekitar Rp 2,8 triliun untuk memboyong Pogba. Harga tersebut dinilai terlalu tinggi bagi Madrid sehingga kepindahan Pogba tak kunjung terwujud. 

Meskipun demikian, Mathias mengungkapkan, gagal bergabungnya Pogba ke Real Madrid tidak membuat adiknya frustrasi. Dia mengatakan, Pogba masih menghargai Manchester United. 

“Tidak seorang pun yang menginginkan dia mengatakan hal buruk tentang United. Dia seorang profesional dan di situlah dia berada sekarang," kata Mathias. 

Mathias yang bermain untuk CD Manchego, klub divisi tiga Liga Spanyol, mengaku ingin bermain bersama Pogba dalam satu negara. Dia berharap dapat berkumpul dengan keluarganya di negara yang sama. 

Mathias menyebut, negara yang diharapkan ialah Spanyol. Sehingga, itu memperkuat sinyal kepindahan Pogba ke Real Madrid. "Tidak diragukan lagi sebelum karier kami berakhir, kami akan berkumpul di negara yang sama. Semoga itu menjadi Spanyol," katanya. 

"Bisa jadi musim ini, tapi (kepindahan) itu tidak hanya bergantung pada kita. Jika Flo (Florentin Pogba, saudara kembar Mathias) dan Paul (Pogba) mendapatkan kesempatan, mereka akan datang. Jika tidak, mereka telah mendapat kontrak dengan klub mereka," ujar Mathias.

Klasemen Liga Spanyol 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Barcelona Barcelona 9 8 0 1 28 19 24
2 Real Madrid Real Madrid 9 6 3 0 19 13 21
3 Atletico Madrid Atletico Madrid 9 4 5 0 13 8 17
4 Villarreal Villarreal 9 5 2 2 17 0 17
5 Osasuna Osasuna 9 4 3 2 13 -1 15
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement