Jumat 30 Aug 2019 04:40 WIB

Dhika Bhayangkara Diharap Bawa Efek Positif Bagi Persib

Negosiasi Persib dengan Dhika Bhayangkara berlangsung alot selama dua pekan.

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

CICENDO, AYOBANDUNG.COM -- Dhika Bhayangkara resmi diumumkan sebagai kiper baru Persib Bandung untuk putaran dua Liga 1 2019. Pelatih Robert Alberts mengaku selama proses perektutan, negosiasi dengan Dhika berjalan cukup alot. Negosiasi tersebut, lanjutnya, berlangsung selama dua pekan.

"Kami sudah berbicara dengan Dhika selama dua pekan tapi Pak Teddy baru mengatakan Dhika resmi bergabung dengan tim Selasa (27/8) pagi," ungkap Robert dalam pengenalan pemain baru di Graha Persib, Bandung, kemarin.

AYO BACA : Ini Kesan Dhika Bayangkara Jadi Kiper Anyar Persib Bandung

Setelah resmi berkostum Persib, Dhika diharapkan bisa terus meningkatkan kualitasnya. Robert pun berharap muncul persaingan sehat di sektor kiper untuk menambah motivasi bermain.

"Kami senang Dhika datang bergabung dengan kami dan diharapkan bisa meningkatkan kualitas di sektor kiper karena bisa menstimulasi ketiga pemain di saat latihan. Dan, kami juga berharap Dhika memberikan dampak terhadap Persib di musim ini," ujarnya.

AYO BACA : Harapan Manajemen Persib Usai Datangkan Kiper Anyar

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement