Kamis 29 Aug 2019 02:02 WIB

Persiapan Persib Hadapi PSS Sleman Terpecah

Robert mencoba beberapa kombinasi pemain.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Persib Robert Rene Alberts
Foto: Republika/Edi Yusuf
Pelatih Persib Robert Rene Alberts

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung akan menjamu PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8). Ini menjadi laga pekan terakhir dalam putaran pertama kompetisi Liga 1 2019.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts menyatakan, sedang mempersiapkan tim untuk laga ini. Namun, pelatih asal Belanda ini mempersiapkan beberapa kombinasi dalam tim.

"Kami coba berbagai macam kombinasi seperti Nick dan Jupe, karena kami tahu Bojan sudah tidak bisa bermain jika mereka (pemain baru) sudah selesai secara administrasi," kata Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (27/8).

Hal ini karena bursa transfer pemain dibuka pada 27 Agustus hingga 16 September mendatang. Sementara, laga pekan ke-17 berlangsung saat bursa transfer dibuka. "Kami belum tahu selesai apa belum, maka kami nantikan jawabannya karena itu kami persiapan soal itu," kata Robert.

Untuk itu, Robert mencoba beberapa kombinasi pemain. Bahkan, ia sempat mencoba Fabiano dalam tim. Sayangnya, naturalisasi Fabiano belum selesai sehingga tidak bisa dimainkan saat menyambut PSS nanti. "Maka kami siapkan dua tim, satu dengan Bojan dan Jupe dan satu lagi Nick dan Jupe serta dua pemain asing lain, Omid dan Kevin," katanya.

Kevin Kippersluis, Nick Kuipers, Omid Nazari, Fabiano Beltrame, dan Dhika Bhayangkara menjadi pemain baru yang didaftarkan Persib. Selain kelimanya, Persib akan menambah amunisi untuk kuota pemain U-23.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement