Kamis 29 Aug 2019 11:52 WIB

Totti: AS Roma Hanya Bisa Berharap Empat Besar

Totti menilai posisi satu sampai tiga mengarah ke Juventus, Inter Milan dan Napoli.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Didi Purwadi
Francesco Totti
Foto: EPA
Francesco Totti

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Legenda hidup AS Roma, Francesco Totti, berharap mantan timnya dapat mengakhiri musim di posisi empat besar sekaligus kembali mejeng di kompetisi Liga Champions. Dia juga mendesak para manajemen i Giallorossi untuk semakin memperkuat skuat jelang ditutupnya bursa transfer musim panas.

Bagi Totti, dominasi Juventus akan tetap sama pada kampanye musim 2019/2020. Selain mendatangkan pesepak bola terbaik, i Bianconeri secara materi pemain juga lebih unggul dari Roma maupun Napoli dan Inter Milan.

"Saya masih mempertahankan Juventus sebagai pemenang musim ini. Karerna mereka kuat secara tim dan klub, tetapi tahun ini Inter dan Napoli juga berbicara banyak di bursa transfer," jelas Totti, seperti dilansir Football Italia, Kamis (29/8).

Selain Juventus, Napoli mendatangkan dua pemain hebat dalam aktivitas transfer yaitu Kostas Manolas, dan Hirving Lozano. Sedangkan Inter diperkuat pelatih terbaik Antonio Conte, pun mendapat suntikan pemain anyar seperti Romelu Lukaku, Nicolo Barella, Stefano Sensi, dan teranyar Alexis Sanchez.

Praktis, spot satu hingga tiga klasemen jelas mengarah kepada Juventus, Inter Milan, dan Napoli. Kini, Totti menyebut Serigala Ibu Kota bakal berjuang untuk satu kursi terakhir zona Liga Champions.

''Saya pikir tiga besar sudah diputuskan, maka apa pun bisa terjadi setelah itu,'' sambung pemilik nomor punggung 10. ''Sayangnya, Roma hanya bisa berharap untuk berjuang di tempat keempat. Itulah realitas situasi, melihat apa yang terjadi di pramusim.''

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement