Kamis 29 Aug 2019 14:30 WIB

Napoli Tunggu Keputusan Icardi Hingga Jumat Ini

Skuat Partenopei juga telah menyiapkan plan B.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Mauro Icardi
Foto: EPA-EFE/Matteo Bazzi
Mauro Icardi

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Napoli akan menunggu kedatangan Mauro Icardi dari Inter Milan hingga Jumat (30/8), jika tidak maka Napoli akan menandatangkan Fernando Liorente. Dikutip dari Football Italia, Kamis (29/8), sebagaimana disebut oleh Sky Sport Italia, Napoli masih berharap Icardi menyadari Inter tak lagi menginginkannya.

Namun sejauh ini, Icardi tetap bertekad untuk bertahan di San Siro. Nerazzurri telah berusaha mengatakan kepada Icardi dengan segala cara bahwa striker asal Argentina itu tidak akan mendapatkan waktu bermain dan bukan bagian dari rencana tim. Sementara, Napoli menawarkan 65 juta euro untuk biaya transfer dan kontrak senilai 8 juta euro per tahun.

Baca Juga

Gianluca Di Marzio dari Sky Sports mengklaim batas waktu yang ia berikan adalah hingga Jumat (30/8), sebab hari itu merupakan hari saat Napoli merencanakan pertemuan dengan agen Llorente. Pemain asal Spanyol itu saat ini berstatus bebas transfer dan tinggal menandatangani kontrak.

Napoli bakal langsung mengikat mantan penyerang Juventus dan Tottenham Hotspur jika sudah dipastikan gagal mendapatkan Icardi. Llorente disebut telah menyetujui kontrak dua tahun senilai 2,5 juta euro per musim di Stadion San Paolo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement