Kamis 29 Aug 2019 16:02 WIB

Navas Tinggal Tunggu Restu Madrid untuk Gabung PSG

Real Madrid menginginkan Alfphonse Areola sebagai pengganti Navas.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Keylor Navas
Foto: REUTERS/Kai Pfaffenbach
Keylor Navas

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Keylor Navas telah sepakat untuk bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Ia juga telah mengucapkan selamat tinggal kepada pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Hadirnya Thibaut Courtois membuat kiper asal Kosta Rika itu tidak punya pilihan lain selain hengkang dari Santiago Bernabeu. Sebab, Navas yang telah menyumbang tiga gelar Liga Champions untuk Madrid, merasa diperlakukan berbeda dengan seorang pendatang baru.

Baca Juga

Dikutip dari AS, Kamis (29/8), PSG sedang menanti kedatangan sang pemain di Paris untuk menyelesaikan proses transfernya hari ini. Namun, Navas masih menunggu sikap Real Madrid untuk memfasilitasi kepindahannya. Madrid diharuskan membayar gaji dari sisa dua tahun kontrak untuk mengizinkan Navas hengkang secara gratis.

Hanya saja, Real Madrid menolak permintaan tersebut. Sebab El Real ingin PSG membayar 20 juta euro.

Selain itu, opsi lainnya adalah Real Madrid ingin adanya pertukaran kiper. Madrid menginginkan Alfphonse Areola sebagai pengganti Navas karena Madrid juga berencana mencari kiper menyusul dipinjamkannya Lunin ke Valladolid.

Sementara itu, setelah Gianluigi Buffon memutuskan pergi dari juara bertahan Ligue 1 Prancis tersebut, Direktur Olahraga PSG Leonardo dan pelatih PSG Thomas Tuchel ingin mendatangkan kiper baru.

Selain Navas, PSG juga sedang berburu kiper AC Milan Donnarumma. Hanya saja, lantaran Navas ingin pergi dari klub, maka opsi paling memungkinkan bagi PSG adalah kiper berusia 32 tahun tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement