Kamis 29 Aug 2019 19:02 WIB

Kiper Juventus tak Sabar Unjuk Gigi Lawan Napoli

Juve mendapat tantangan berkelas demi mempertahankan gelar Serie A.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Wojciech Szczesny
Foto: Twitter/@JuventusFC
Wojciech Szczesny

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pertandingan bergengsi terjadi pada pekan kedua Serie A Liga Italia musim 2019/2020. Juventus berhadapan dengan Napoli.

Duel tersebut berlangsung di Allianz Stadium, Turin, Ahad (1/9) dini hari WIB. Kiper Juve Wojciech Szczesny antusias menanti grande partita itu.

Baca Juga

"Napoli memberi kami masalah dalam beberapa tahun terakhir. Kami tidak sabar memainkan laga ini," kata eks portiere AS Roma kepada Sky dikutip dari Football Italia, Kamis (29/8).

Sczesny mengakui kualitas permainan Partenopei. Terutama ketika klub tersebut dilatih Maurizio Sarri.

Kini Sarri membesut Juventus. Ia merasakan perubahan taktikal di timnya.

"Sekarang dia (Sarri) ada di sini. Dia membuat para pemain bekerja sangat keras, terutama dalam hal taktik," ujar Sczesny.

Menurut Sczesny, Juventus saat ini bertahan dengan garis pertahanan lebih tinggi dibandingkan era saat dilatih Massimiliano Allegri. Selanjutnya, ia berbicara soal persaingan di Serie A secara keseluruhan.

Juve, lanjut Sczesny, mendapat tantangan berkelas demi mempertahankan gelar Serie A. Sebab para kompetitor telah memperkuat diri. "Ini akan menjadi liga yang sulit dan seimbang," ujar kiper tim nasional Polandia ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement