Jumat 30 Aug 2019 08:36 WIB

Persib Ogah Lihat Statistik PSS

Laga itu disebut istimewa karena Persib akan menurunkan pemain asing barunya.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Friska Yolanda
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (29/8).
Foto: Republika/Hartifiany Praisra
Pelatih Persib, Robert Rene Alberts di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (29/8).

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Laga kandang terakhir di putaran pertama Persib Bandung akan menghadapi PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8). Dalam laga ini, Persib menargetkan kemenangan.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts menyebut sudah mempersiapkan tim terbaiknya untuk menghadapi PSS. Tapi pelatih asal Belanda ini enggan melihat statistik dari kedua tim.

Baca Juga

"Saya tidak peduli siapa lawan kami besok. Kami lebih peduli bagaimana meraih kemenangan dan saya tidak melihat rekor tersebut," kata Robert di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Kamis (29/8).

Persib memang lebih unggul dalam hal rekor pertemuan kedua tim. Dari lima pertandingan, Persib menang empat kali dan seri di satu laga.

Namun hal tersebut berbeda dari statistik keduanya di Liga 1 2019. Persib berada di posisi 12 dengan raihan 16 poin. Namun PSS sebagai tim promosi, justru berada di posisi lima dengan raihan 24 poin.

"Yang lebih penting permainan termotivasi dan hasrat dari para pemain untuk meraih kemenangan di stadion yang penuh. Karena saya dengar tiket terjual habis," kata Robert.

Dia menyebut pertandingan tersebut akan menjadi istimewa karena Persib akan menurunkan pemain asing barunya. Meski ekspektasi pada laga tinggi, Robert mengaku tetap optimistis bisa memenangkan pertandingan.

"Jadi menurut saya ini jadi kesempatan bagus untuk menang di tengah stadion yang terisi penuh," tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement