Jumat 30 Aug 2019 14:37 WIB

Tuchel Kembali tak akan Mainkan Neymar Saat Jumpa Metz

Masa depan Neymar yang belum jelas membuatnya tak mendapatkan tempat di skuat PSG.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Paris Saint-Germain Thomas Tuchel (kiri) memegang kepala Neymar.
Foto: AP Photo/Thibault Camus
Pelatih Paris Saint-Germain Thomas Tuchel (kiri) memegang kepala Neymar.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Thomas Tuchel mengonfirmasi bahwa Neymar kembali tak akan dimainkan dalam lanjutan Ligue 1 Prancis melawan Metz, Sabtu (31/8) dini hari WIB. Padahal, PSG tidak akan diperkuat oleh Kylian Mbappe karena cedera.

Namun, masa depan Neymar yang belum jelas membuatnya tak mendapatkan tempat di skuat PSG. Barcelona saat ini masih bernegosiasi dengan PSG untuk mendapatkan Neymar.

Baca Juga

''(Neymar) tidak ada di tim dan tidak ada yang berubah sejak awal musim,'' ujar Tuchel, dikutip dari Marca, Jumat (30/8).

Tuchel juga merespons rumor soal kemungkinan datangnya Ousmane Dembele, sosok yang dilatihnya di Borussia Dortmund. Meski mengenalnya dengan baik, Tuchel enggan membicarakan pemain yang membela klub lain.

Selain itu, Tuchel juga masih belum mau angkat bicara tentang Keylor Navas yang dikabarkan segera bergabung ke timnya. Yang pasti, lanjut dia, kiper yang akan diandalkannya saat ini adalah Alphonse Areola, khususnya saat jumpa Metz.

Di sisi lain, Jese telah kembali ke PSG setelah tiga kali dipinjamkan ke klub lain sejak tiba pada 2016. ''Dia (Jese) bersama kami, dia bekerja dengan sangat baik. Dia tahu semua mekanisme dan kita lihat nanti,'' kata Tuchel menegaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement