Jumat 30 Aug 2019 15:15 WIB

Nedved Akui Juventus Berada di Grup Sulit Liga Champions

Juve di Grup D bersama Atletico Madrid, Bayer Leverkusen, dan Lokomotiv Moskow.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Pavel Nedved.
Foto: EPA-EFE/SALVATORE DI NOLFI
Pavel Nedved.

REPUBLIKA.CO.ID, MONACO -- Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, mengomentari hasil undian babak grup Liga Champions musim 2019/2020. Juve tergabung di Grup D bersama Atletico Madrid, Bayer Leverkusen, dan Lokomotiv Moskow.

Nedved menilai kubunya berada dalam kelompok yang sulit. Tapi ia memahami, situasi demikian lumrah terjadi di kompetisi terelite Benua Biru.

Baca Juga

"Tidak ada grup yang mudah di Liga Champions," kata tokoh berkebangsaan Ceska kepada Sky dikutip dari Football Italia, Jumat (30/8).

Nedved membedah calon lawan Si Nyonya Tua. Pertama Atletico. Nedved tahu betapa kuatnya wakil La Liga Spanyol itu.

Saat pramusim, kedua tim bertemu. Juve kalah 1-2 dalam laga uji coba di Swedia. Begitu pun dengan Leverkusen dan Lokomotiv Moskow.

Namun sikap respek tersebut, bukan sebuah ketakutan. Nedved optimistis Juve bisa mengatasi tantangan di depan mata. "Target kami melewati fase grup terlebih dahulu. Saya yakin kami siap menjalani musim yang hebat," ujar dia.

Pada kesempatan serupa, Nedved mendapat pertanyaan seputar Paulo Dybala. Penyerang asal Argentina ini terus dirumorkan bakal keluar dari Juve.

Nedved menegaskan, pihaknya masih bekerja mengakomodasi semua kepentingan. Selama pasar transfer masih terbuka, apa pun bisa terjadi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement