Jumat 30 Aug 2019 16:42 WIB

CR7 Berambisi Antar Juve Juarai Liga Champions Musim Ini

Tapi, Ronaldo mengakui Liga Champions kompetisi yang paling sulit untuk dimenangkan.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
 Cristiano Ronaldo
Foto: EPA-EFE/Wallace Woon
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, NYON -- Cristiano Ronaldo bertekad untuk meraih gelar Liga Champions musim ini bersama Juventus, setelah gagal di musim pertama. Juve secara mengejutkan tersingkir oleh Ajax di babak perempat final musim lalu.

Karena itu pada musim ini, CR7, julukan Ronaldo, akan habis-habisan untuk bisa mengangkat trofi yang pernah diangkatnya selama membela Manchester United dan Real Madrid.

Baca Juga

''Saya berharap (juara) itu adalah Juventus dan saya berharap inilah tahunnya (juara),'' ujar Ronaldo dikutip dari Marca, Jumat (30/8).

Namun, Ronaldo menyatakan Liga Champions merupakan kompetisi yang paling sulit untuk dimenangkan. Belum lagi, semua tim peserta Liga Champions telah memperkuat skuatnya dengan pemain-pemain baru untuk bisa menang.

Sehingga, lanjut Ronaldo, tidak ada tim yang dinilai paling favorit untuk bisa menjadi juara setelah musim lalu Liverpool yang mengangkat trofi. ''Kami berharap ini tahunnya kami,'' ucapnya.

Juventus akan kembali bertemu dengan Atletico Madrid. Setelah musim lalu di babak 16 besar, kini kedua tim akan kembali ke Wanda Metropolitano di fase grup. Menurut pemain internasional Portugal itu, Los Rojiblancos bukan lawan yang mudah untuk dikalahkan. Hal itu pernah ia rasakan saat masih membela Real Madrid.

Namun, Ronaldo juga berharap fan Atletico tidak melakukan provokasi terhadapnya dengan melontarkan kata-kata yang tidak pantas. ''Saya berharap fan tidak menekan saya lagi,'' katanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement